p ILUSI SMASA: TEMUKAN BINTANGMU!

Selasa, 06 November 2012

TEMUKAN BINTANGMU!

Galau. ha..ha..satu kata yang mendeskripsikan diri saya saat ini. saya harus posting apa untuk tugas ICT? Awalnya saya ingin bernarsis ria dengan menceritakan tentang diri sendiri dan tentu saja dilengkapi dengan foto berbagai pose di laptop saya, sayangnya dilarang oleh guru ICT ILUSI tercinta, Pak Husnan. Gagal promo -_-. Sebenarnya juga sempat terlintas ide untuk membuat postingan tentang slang (baca:bahasa Inggris versi gaul), tapi teman saya yang paling gila sudah ngepost semacam itu, then leave that idea. Oke to the point aja untuk latar belakang postingan saya ini. Besok adalah scedule saya untuk 'bersahabat dengan microphone di kissfm (baca:airing/siaran), dan ada interval khusus untuk RAMALAN BINTANG. Entah dengan pertimbangan apa, akhirnya saya memutuskan untuk mengumpulkan postingan tentang itu.



Ini adalah ramalan bintang untuk 2-8 Nopember 2012, teman-teman:
1. Zodiak Virgo (23 Agustus-22 September)
Ingin Berlari. Tapi keinginan itu harus ditahan. Berarti Si Virgo ini mempunyai Passion, namun sayangnya harus ditahan karena sesuatu. Nah, sesuatu disini mungkin saja malah berdampak positif untuk kalian. Saya sarankan, berprasangka baiklah! Ilusi Zodiak : Fhay
* Rezeki  : Siap-siap untuk menerima lagi.
* Asmara  : Pasangan butuh perhatian lebih.
* Fisik  : Masuk angin.

2. Zodiak libra (23 September-23 Oktober)
Dukung saja apa yang menjadi kemauan dia. Karena saya kurang tahu 'dia' disini itu siapa maksudnya. Bisa saja yang dimaksud adalah orangtua, adik atau mungkin sahabat kita. Who knows? Biarkanlah kalian mempercayakan apa yang orang orang terdekat kalian inginkan. Support him/her.
* Rezeki  : Masih ada perjalanan jauh yang menghasilkan keuntungan besar.
* Asmara  : Saling mengerti
* Fisik  : Kurang tidur.

3. Zodiak Scorpio (24 Oktober-21 Nopember)
Tantangan ke depan jauh lebih besar. Well, this one is clear enough. Tentu saja semakin tinggi tingkatan kita berada, rintangan yang menunggu juga akan lebih besar. So keep fighting! Ilusi Zodiak : Mocel and Nice
* Rezeki  : Ada pemasukan langsung kerekening anda.
* Asmara : Cinta memang bikin bahagia
* Fisik  : Capek, Kurang Istirahat

4. Zodiak Sagitarius ( 22 nopember- 21 Desember)
Ada saatnya menanam dan memetik, nampaknya harus bersabar beberapa waktu. Dalam suatu pencapaian, sesuatu yang diutamakan adalah prosesnya. Dengan membicarakan proses,  semua fase pasti akan terpampang jelas antara penanaman dan juga pemetikan hasil dari buah kerja keras. ha..ha.. it reminds me of my chilhood anyway. Saya membutuhkan waktu satu bulan untuk belajar menaiki sepeda pancal roda dua. SATU BULAN PEMIRSA. Waktu yang cukup lama untuk usia saat itu. Tapi karena usaha dan kemauan keras, akhirnya saya berhasil (NP: Rolling in the Deep-Adele). Ilusi Zodiak : Panji
* Rezeki  : Hidup dari Tabungan
* Asmara  : Pentingnya kehadiran pasangan.
* Fisik  : Baru bisa bernapas lega.

5. Zodiak Capricorn ( 22 Desember-19 Januari)
Anda jenuh lantaran pekerjaan yang  terlalu padat. Menurut saya, mengerjakan sesuatu secara maksimal memang diperlukan, tapi tidak berarti kita harus bekerja terus menerus. Otak dan Jiwa juga perlu istirahat. Then, Manage your time well guys, By the way, saya (seorang pisces) juga mengalami kejenuhan ini, jenuh dengan ULANGAN, TUGAS, LAPORAN dan PRESENTASI. Ayo kita protes, teman-teman! Perjuangkan hak asasi kita. Eh..Ilusi Zodiak : Dilla and Ijah
* Rezeki  : Soal tabungan sih aman.
* Asmara  : Tak ada jalan lain, Untuk sementara intropeksimasing-masing.
* Fisik  : Capek Hati.

6. Zodiak Aquarius ( 20 Januari- 18 Pebruari)
Memang tidak ringan, asal memiliki  komitmen dan konsistensi segalanya akan baik-baik saja. I've read a quote this, it is told that 'People who has a commitment, they're gonna succeed more than the billiant ones'. Jadi kalau teman-teman ingin melakukan sebuah pencapaian, taatilah komitmen yang sudah kalian buat. Well, ini susah sekali untuk saya, ah..sedih. Eh..saya Pisces ternyata. Ilusi Zodiak : atul and O iya dhenggg (baca sugma). Atul sama sugma bikin komitmen sana ya,
sini saya bantuin bikin komitmen (???)
* Rezeki  : Buntut dari masa lalu, masih dirasakan sampai sekarang.
* asmara  : Makin menemukan kedewasaan.
* Fisik  : Capek Fisik.

7. Zodiak Pisces ( 19 Pebruari-20 Maret)
Anda seperti mendapatkan ilham atau gagasan penting hasil perenungan sendiri. Senin, segalanya baik-baik. Ha..ha kenapa kalimatnya seakan akan saya habis bersemedi kemudiana mendapatkan ajisaka dari para jin? -_- Senin? Let'a take a look on subject schedule. Ada English, Chemist, Physics, Art and cultures. Apanya yang 'segalanya' baik?   Dusta. Ilusi Zodiak : Yasinta (saya -_-), Dince (desmate saya), si genter.
* Rezeki  : Sabar, pasti ada sesuatu yang besar untuk anda.
* Asmara  : Rasa tidak bisa bohong
* Fisik  : Kurangi makan daging ( Maklum, Ueforia idul adha..ha..ha..)

8. Zodiak Aries  (21 Maret-19 April)
Pekerjaan tidak ada masalah. Tapi ada dunia lain selain urusan pekerjaan. Bagi perhatian anda untuk hal yang tak kalah pentingnya. Jadi kalian harus benar benar bisa membagi waktu ya. Ilusi Zodiak: Jarjit.
* Rezeki  : Lebih luwes berdiplomasi, lebih banyak tawaran.
* Asmara  : Banyak godaan, ujian kesetiaan.
* fisik  : Waspadai ginjal.

9. Zodiak taurus ( 20 April - 20 Mei)
Ketika hati dan pikiran tenang, saat melangkah dan mengambil keputusan. Saya pikir statement satu ini sangatlah rasional. Jika kita melakukan segala sesuatunya dengan tenang hasilnya pasti maksimal dan memuaskan, benarkan?
*  Rezeki : Masih dalam batas yang wajar.
* Asmara  :  Ada perhatian yang lebih.
* Fisik  : Jangan tidur terlalu larut.

10. Zodiak Gemini ( 21 Mei- 21 Juni)
Banyak yang membicarakan anda tentu saja hal yang positip. Tapi di rumah justru ada masalah, lantaran kurang komunikasi. Kabar baiknya disini adalah kalian dibicarakan oleh teman teman dari perspektif positip . Tentu saja ini berkat sikap kalian yang baik juga. Bagus, pertahankan!! :D Ilusi Zofiak : Icak (yang posting Blogger Energy ) and gigis
* Rezeki  : kejar setoran.
* Asmara  : Dia menuntut lebih.
* Fisik  : Kepala sering sakit jangan dianggap enteng.

11. Zodiak Cancer (22 Juni-22 Juli)
Ada kejutan yang menyenangkan dari teman dekat yang sudah lama tak ada kabarnya. Pasti senang sekali ya ketika sudah lama tidak lama tidak berkumpul, tiba tiba mendapatkan kejutan dari sahabat. Wah saya jadi ingin dapat kejutan dari Deby dan Veniola. (pikiran blogger: siapa 2 makhluk itu?) ha..ha..mereka teman saya, bro! Si Deby anak IS, kalau Veniola kelasnya nun jauh di sana. Curhat, buk? Ilusi Zodiak : Mega and Iqbal (bukan anggota cowboy-junior) -_-
* Rezeki  : Tak ada masalah, jadi banyak banyaklah bersyukur.
* Asmara  : Hambar, cari cara biar tetap semangat.
* Fisik  : Sakit Kepala.

12. Zodiak Leo ( 23 Juli-22 Agustus)
Bingung harus senang atau sedih. Telah terjadi peristiwa yang membuat hati senang, tapi ada juga yang membuat hati sedih. Kasian leo jadi galau gitu. Ada dua hal hal yang terjadi bersamaan, susah dan menyenangkan. Saran saya, diambil saja hikmahnya  "Roda tidak selalu di bawah, terkadang iapun berputar putar tak tentu arah". Tahu kan maksudnya? Ilusi zodiak : mahsaaaw and Lag (baca:Frans)
* Rezeki  : Persiapan untuk perjalanan jauh.
* Asmara  : Cari waktu jalan bersama.
* Fisik  : Kurang tidur

Saya tidak yakin orang hapal simbol dari Zodiak zodiak di atas. Let me post it then.



0 komentar: